Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon

Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon
Kalam Kudus Christian School (A/C Panitia Pembangunan Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon: BCA 0440612318 a/n Pieter Soeltanong)

Saturday, November 5, 2011

Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon - Karang Panjang

Rancangan Gedung SMP - SMA Kristen Kalam Kudus Ambon (Jl. Karpan)

Tampak Samping Tanah yang akan dibangun gedung SKKK Ambon - Karang Panjang
Sekolah Kristen Kalam Kudus telah membeli sebidang tanah seluas 2.200m2 yang terletak di Lyn V Karang Panjang.  Pada waktu dekat ini akan dibangun beberapa Ruang Kelas SMA dengan menggunakan dana bantuan dari Pemerintah, namun masih dibutuhkan dana untuk pembuatan pondasi yang cukup kuat.  Doakan untuk proses penggalangan dana dan persiapan pembangunan yang sedang dilaksanakan.  

Mengapa perlu membeli tanah dan membangun gedung baru?

Saat ini bangunan sekolah yang ada di Jl. Cendrawasih seluas 1.600m2, sudah tidak mencukupi untuk menampung kegiatan sekitar 800 anak dan 100 guru dan karyawan yang setiap hari melakukan aktivitas di sana.  
Beberapa bangunan yang ada di Jl. Cendrawasih adalah bangunan lama yang membutuhkan pemugaran untuk menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini, namun tidak ada tempat yang memadai untuk relokasi siswa yang begitu banyak.
Ada kebijakan agar proses belajar mengajar untuk siswa TK - SD dipisahkan dari siswa SMA sehingga proses pembelajaran dapat berjalan lebih optimal.

Mohon dukungan doa untuk setiap proses yang sedang diupayakan saat ini sehingga Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon dapat mengerjakan bagiannya dalam memberkati kota Ambon melalui dunia pendidikan dengan lebih baik lagi.


No comments:

Post a Comment