Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon

Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon
Kalam Kudus Christian School (A/C Panitia Pembangunan Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon: BCA 0440612318 a/n Pieter Soeltanong)

Friday, December 2, 2011

Seminar Pendidikan Kristen

Ir. Boedi Tjusila, M.M (Executive Leader Yayasan Kalam Kudus Indonesia)
Dalam Rangka memperingati 41 tahun Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon, maka Yayasan Kalam Kudus Indonesia Cabang Ambon akan menyelenggarakan "Kalam Kudus Exhibition 2012" pada tanggal 9 - 11 Februari 2012.

Adapun kegiatannya, meliputi:
1.  Pelatihan Guru pada tanggal 9 Februari 2012, diikuti oleh guru - guru dengan pembicara Bp. Boedi Tjusila dari Jakarta (Executive Leader YKKI Pusat) .
2. Seminar Pendidikan Kristen pada 10 - 11 Februari 2011 diikuti oleh orang tua siswa dan umum,   dengan pembicara Ir. Boedi Tjusila,M.M dari Jakarta (Executive Leader YKKI Pusat)
3. Pameran Pendidikan, terbuka untuk umum dengan menghadirkan SMA dan Universitas (Surabaya, Malang, Yogyakarta, Jakarta, dll.) 
4. Penjualan buku - buku murah untuk umum.

Mari dukung dan doakan untuk proses persiapan yang sedang dilaksanakan dan hadirilah untuk kita bisa bersama - sama mendapatkan wawasan yang lebih luas mengenai apa dan bagaimana seharusnya pendidikan Kristen dikerjakan, dan siapa saja yang teribat di dalam pelaksanaannya sehingga kita bisa mengerjakan peran kita masing - masing dalam pendidikan Kristen.

No comments:

Post a Comment